SiaP Ga Ya?

Kmu da siap buat nikah?
Pertanyaan itu baru ja ditanyakan ma masq.

Wajar aja klo mas q bertanya hal itu ma aku.karena mas q bru ja cerai pdhl mreka bru menikah 1,5 thn.
Mungkin mas q takut klo aku akan mengalami hal yg sama.
Mungkin jg krn calon suamiq dulu pernah ga cocok ma pa2 q.karena dulu hubungan qta memang ga d restui ma ortu q ( sprti mas q dulu ) tpi itu kan beberapa thn yg lalu.
Mungkin mas q terlalu syng ma adek kecilnya ini shngga ga mw klo aku mengalami hal yg sama.

Bruntung aku punya mas yg syng ma perhatian ma aku meskipun qta bru deket beberapa thn ini krn dulu sejak kecil aku tinggal ma eyang q.Makasi ya mas da syng bgt ma aku.aku jg syng bgt ma mas.

Sungguh aku berharap mas q mendapat istri yg baik dan syng bgt ma mas q.yg ga matre yg ga memandang harta.karena gara2 harta istrinya minta cerai.hny gra2 uang 1,5 juta.Sungguh bodoh wanita itu.amat sgt bodoh.

Jujur aku benci bgt ma wanita itu.amat sgt benci!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda