AkhirNya

Kemarin Semua Persiapan buat seserahan dah selesai semua
Hm...Lega bgt jd da ga keliling2 lg muter2 dr satu plaza ke plaza yg lain,dr pasar yg satu ke pasar yg lain.Dr JMP,Delta Plaza,Galaxy Mall,Tunjungan Plaza,Royal Plaza,Pusat Grosir Surabaya,Pasar Pabean dan banyak lagi deh.
gara2 buat seserahan gaji mas fery selama 2 bulan ludes des tanpa sisa (hehehehe maap ya hun.... maklum bnyk yg hrs di beli)

Ternyata persiapan buat menikah itu banyak bgt ya? ga segampang yg aku banyangin.Di tengah2 persiapan aku aja masih hrs membagi antara pekerjaan,renovasi rumah yg akan qta tempati,dan banyak lagi.Sampe migrain kambuh terus 2 hari ini.

Mungkin ini semua untuk memperkuat pondasi untuk keluarga kecil yg akan qta bina.biar ga terjadi perceraian seperti yg sedang di alami kakakq padahal pernikahan mereka belum genap 2 thn mereka sudah bercerai.
Smoga aku dan mas fery ga mengalami itu.Amin....

Aku ga mw pernikahan qta hancur seperti pernikahan mas q, ortu nya mas fery,juga ortu q (meskipun ortuq g cerai tp aku melihat mereka seperti bercerai)

Smoga kelak qta kan jd keluarga yg sakinah,mawaddah,warahmah
Amin.....

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda