Knp aku seperti ini

Semenjak aku mw nikah semua ada yang berubah dari diriku.Aku jadi sering marah akan sesuatu hal yang kecil.Aku juga sering menangis karena terlalu tersinggung dan sensitif akan hal - hal yang kecil.Aku juga jadi sering betengkar ma calon suamiku hanya gara - gara hal kecil dan sepele.
Kata mbak ku siy itu hanya syndrom pra nikah.Tapi apakah sebegitu parahnya kah syndrom ini.
Karena beberapa hari yang lalu aku betengkar hebat ma calon suamiku amat sangat hebat sampai qta berpikir untuk membatalkan pernikahan ini.Tapi Alhamdulillah itu semua bisa qta atasi dengan baik.
Sungguh aku takut akan kehilangan dia.Orang yang tlah aku cintai selama 7 tahun 3 bulan ini.Tapi aku takut kejadian ini akan terjadi lagi amat sangat takut.Smoga qta berdua bisa melewati ini semua sampai saat pernikahan qta dan setelah pernikahan qta.
Amin....

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda